jasa pembuatan sertifikat halal

Jasa Sertifikasi Halal Obat Tradisional

Jasa Sertifikasi Halal Obat Tradisional

Jasa sertifikasi halal obat tradisional bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan label halal pada produk obat hasil produksi sendiri. Ketika hendak menjalankan usaha memang banyak sekali hal yang perlu dipersiapkan. Apalagi pada usaha yang ditarget cukup besar serta memasarkan produk sendiri.

Entah itu produk makanan, minuman, kosmetik, maupun obat tradisional sekalipun. Dalam persiapannya terdapat salah satu hal sangat penting dan wajib Anda lakukan. Hal tersebut yaitu mencari sertifikasi halal dari produk yang Anda jual. Bahkan hal tersebut menjadi hal yang utama sebelum Anda bisa memasarkan produk tersebut.

Jasa Sertifikasi Halal Obat Tradisional, Bantuan Terbaik Bagi Para Pengusaha

Seperti yang telah disebutkan di atas, pemilik usaha harus mendapatkan sertifikat halal untuk produk yang ia jual, termasuk obat tradisional sekalipun. Namun sayangnya beberapa orang mungkin masih belum tahu bagaimana cara mendapatkan sertifikasi tersebut.

Apalagi jika ia memang merupakan pengusaha pemula sehingga belum terlalu paham mengenai cara mendapatkan sertifikat halal tersebut. Nah, jika Anda termasuk orang tersebut, maka Anda tidak perlu khawatir atau bingung. Sebab kini sudah tersedia jasa yang bisa membantu Anda.

Jasa tersebut yaitu jasa sertifikasi halal yang siap membantu Anda mendapatkan sertifikasi halal MUI. Artinya jasa ini akan membantu mendapatkan label halal MUI pada produk obat tradisional Anda. Dengan begitu maka Anda tidak perlu repot mengurusnya sendiri.

Tentang Sertifikat Halal  Jasa Sertifikasi Halal Olahan Kedelai Bentuk Naget
Jasa Sertifikasi Halal Obat Tradisional
Jasa Sertifikasi Halal Obat Tradisional

Kenapa Harus Menggunakan Jasa Sertifikasi Halal Obat Tradisional?

Sertifikasi halal sangat penting dan harus dimiliki oleh produk-produk di Indonesia. Hal tersebut juga sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku di Tanah Air. Peraturan tersebut menyatakan bahwa semua produk yang beredar dan diperjualbelikan haruslah bersertifikat halal.

Sebab sertifikat tersebut menunjukkan jika suatu produk bebas dari bahan-bahan yang haram dan dilarang agama Islam. Dengan begitu maka masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam bisa lebih aman dalam mengonsumsinya.

Kemudian jika Anda tidak memenuhi peraturan tersebut dan menjual obat yang tidak bersertifikat halal maka Anda bisa mendapatkan sanksi. Sanksinya juga bukan main-main yaitu bisa hukuman penjara dan juga denda dengan nominal yang besar.

Jika sampai mendapatkan sanksi tersebut maka pasti usaha Anda tidak akan bisa berjalan lagi dan mengalami kerugian. Setelah mendapat sertifikat halal, barulah Anda bisa memulai usaha lagi. Karena itulah kenapa Anda harus menggunakan jasa sertifikasi halal ini.

Manfaat Menggunakan Jasa Sertifikasi Halal Obat Tradisional

Daripada mencari sendiri tentunya lebih menguntungkan jika memanfaatkan jasa sertifikasi halal. Apalagi jika Anda termasuk orang yang malas repot mengurus berbagai hal. Jika Anda menggunakan jasa sertifikasi ini ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapat. Diantaranya yaitu:

  • Tidak Repot

Pertama tentu saja Anda tidak akan mengalami kerepotan dalam mengurus pencarian sertifikasi halal ini. Sebab semuanya prosesnya akan ditangani langsung oleh pihak jasa sertifikasi. Anda pun tinggal menunggu hasil kerja dari pihak jasa.

  • Lebih Cepat

Pihak jasa pastinya juga sudah berpengalaman dalam mengurus sertifikasi halal produk, termasuk obat tradisional. Akibatnya prosesnya pasti bisa berjalan lebih cepat dan singkat sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama.

  • Bisa Memasarkan Produk dengan Cepat
Tentang Sertifikat Halal  AKD / AKL Izin Edar Alat Kesehatan

Masih berhubungan dari poin sebelumnya, karena proses mendapatkan sertifikasi halal cepat maka Anda juga bisa lebih cepat memasarkan produk. Anda tidak perlu menunda atau mengulur waktu lebih lama lagi untuk meluncurkan obat tradisional ini.

Jasa Sertifikasi Halal Obat Tradisional Terbaik

Setelah memahami apa itu jasa sertifikasi dan manfaatnya, tentu Anda tertarik untuk menggunakannya bukan? Nah, salah satu jasa sertifikasi untuk produk obat tradisional yang bisa Anda percaya yaitu Permatamas Indonesia.

085777630555 Jasa sertifikasi halal ini beralamat di Plaza THB Lantai 2 Blok F2 No 61, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat. Permatamas menawarkan layanan dengan harga yang terbaik. kerja yang cepat, tepat dan fokus dengan keperluan klien.

Selain itu perusahaan jasa sertifikasi halal obat tradisional ini juga memberikan konsultasi secara gratis. Jika Anda memang ingin mendapatkan sertifikasi halal untuk obat tradisional maka jangan ragu untuk meminta bantuan Permatamas Indonesia.

kami mengurus legalitas pendirian pt/cv serta jasa pendaftaran merek dan jasa pengurusan izin edar pkrt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mengapa memilih kami?

Harga termurah dan transparan

PERMATAMAS memberikan service terbaik dengan harga terbaik.

Perizinan Proses Cepat

PERMATAMAS selalu kerja cepat, tepat, dan fokus pada kebutuhan kamu!

Konsultasi gratis

Konsultasi dengan PERMATAMAS gratis. Diskusikan kebutuhanmu dengan tim kami.

jasa pembuatan sertifikat halal

IZIN MEREK

Permatamas adalah perusahaan yang menyediakan jasa izin merek dagang bagi klien yang ingin melindungi merek dagang mereka

IZIN PKRT

Siap memberikan kemudahan dalam pengurusan Izin PKRT Lokal, Izin PKRT Impor, Izin PKRT Maklon dari sekala mikro, kecil, menengah dan besar seluruh Indonesia.

IZIN ALKES

Siap memberikan kemudahan dalam pengurusan Izin PKRT Lokal, Izin PKRT Impor, Izin PKRT Maklon dari sekala mikro, kecil, menengah dan besar seluruh Indonesia.

Copyright © 2011 PERMATAMAS INDONESIA – All Rights Reserved
a Support by Dokter Website Indonesia